Dealer Suzuki PT.Nusantara Jaya Sentosa Bandung

Alamat: Jl. Cibeureum No. 48b Bandung. WhatsApp: 082295918184

Menu

Inilah Perbedaan Suzuki S Cross Indonesia Dan India

Sunday, December 10th 2017.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan salah satu produk andalannya, Suzuki SX4 S-Cross. Model baru dari pabrikan asal Jepang ini, memang masih didatangkan secara completely built-up (CBU) alias utuh dari India.

Dijelaskan Donny Saputra, Direktur Marketing PT SIS, terdapat perbedaan antara Suzuki SX4 S-Cross di Indonesia dengan India. Pasalnya, regulasi di Tanah Hindustan ini memang beda dengan di Indonesia.

“Tentunya ada (perbedaan spesifikasi). Di India pakai standar homoligasi Euro 4, sedangkan di Indonesia pakai standar Euro2,” jelas Donny di sela-sela peluncuran Suzukin SX4 S-Cross di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Namun menurutnya, jika tahun depan standar sudah berubah menjadi euro4, pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini pun juga sudah mempersiapkan hal tersebut (mengganti Euro2 ke Euro4).

“Selain itu, BBM, fitur, dan lain sebagainya juga kita sesuaikan dengan konsumen yang ada di Indonesia. Di India, Diesel 1.300cc, tidak punya bensin, di Indonesia justru pakai bensin,” tambah Donny.

“Jadi, setiap produk yang kita pasarkan di Indonesia, kita sesuaikan dengan regulasi di sini juga,” pungkasnya.

Mobil Terbaru

Related Article Inilah Perbedaan Suzuki S Cross Indonesia Dan India

Tuesday 12 December 2017 | Suzuki News

Pasar medium SUV menjadi salah satu segmen yang memiliki kontribusi besar di Tanah Air. Tidak heran, jika segmen ini masih jadi salah satu yang digemari…

Wednesday 13 December 2017 | Suzuki News

Suzuki Siapkan Mobil Baru, Bakal Mengejutkan Indonesia Kehadiran dua mobil baru dari PT Suzuki Indomobil Sales, SX4 S-Cross dan Ignis, sukses menyedot perhatian masyarakat di…

Sunday 10 December 2017 | Suzuki News

Generasi terbaru dari Suzuki Swift telah resmi diperkenalkan dan mulai d ipasarkan pada awal tahun 2017 di tanah kelahirannya, Jepang. Suzuki Swift terbaru terlihat punya…